Aku ingin…

Hal ini tidak berlaku untuk orang lain.
Ya, segala sesuatu yang aku ingin haruslah aku bekerja keras Sendirian untuk mendapatkannya.
Walaupun itu bernilai harga rendah maupun tinggi. Meski sebenarnya sampai saat ini aku belum mengucapkan suatu keinginan yang bernilai tinggi, karena aku tahu bagaimana susahnya untuk mendaptkannya SEORANG diri.

Walau orang melihat ada seseorang disampingku, tapi aku tetaplah orang yang harus bekerja keras sendiri.
Kalau tidak, aku tidak akan mendapatkannya ataupun aku akan mendapatkannya dengan perasaan sedih.

Aku tahu ada seseorang disampingku, tapi yang memahamiku hanyalah aku sendiri atau malah orang lain.

Leave a Reply

