Hati-hati yang suka menganggap orang lain “bloon”… πŸ˜€

Dua orang bos saling membicarakan supir mereka masing2 yg bodoh..

Bos 1 : “Supir gw bloon banget deh, liat nih gw buktiin.

Lalu dipanggil lah supirnya..

Bos 1 : “Nih duit 100rb, tolong beliin Mercy ke showroom ya.”
Supir 1 : “Siap Bos!” sambil langsung bergegas berangkat.

Bos 1 : “Tuh bloon kan? Masa dikasih duit 100rb mau beli Mercy.”
Bos 2 : “Itu masih mending, sopir gw lebih parah lagi.”

Lalu bos 2 memanggil supirnya..

Bos 2 : “Coba kamu liat ke rumah, ada saya ngga disana?”
Supir 2 : “Siap Bos! Segera meluncur.” sambil bergegas pergi.

Bos 2 : “Tuh parah kan? Udah jelas gw disini.”

Di tempat parkir, kedua sopir bertemu dan saling curhat..

Supir 1 : “Bang, bos gw begonya minta ampuun deh! Tadi gw dikasih duit 100rb disuruh beli mobil Mercy. Udah tau ini hari Minggu, showroom kan pada tutup.”
Supir 2 : “Itu belum seberapa dibandingin bos gw! Masa gw disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat kalo dia ada apa ngga. Padahal dia kan bawa HP. Tinggal telpon aja ke rumah, apa susahnya.. Malah nyuruh gw!!
Supir 1 : “Kita emang senasib, punya bos bloon setengah mati..”
😁😁😁 – with Chayszar

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s